Tak Ku Sesali

Tak Ku Sesali

Artist: The Brantak
Title: Tak Ku Sesali
Album: Fuck U Love
Track Length: 03.55
Genre: Rap/Hip Hip
Recording Date: 2012
Format: audio/mpeg
Size: 3.69MB


[Ronny TB]
Sekian lama kita jalani hubungan ini..
Begitu indah, tetapi perkataan tak pernah sejalan dengan hati..
Cinta yang tulus kini, tak pernah datang menghampiri..

Ku tau memang ku tak sempurna..
Tak seperti apa yang kau pinta..
Tapi cobalah kau mengerti, besarnya cintaku padamu..
Hanyalah dirimu yang ada didalam hatiku..

Tapi apa mau dikata kini semua telah terjadi..
Kisah cinta antara kita telah berakhir..
Teganya kau hancurkan cinta tulus ini..
Dimatamu kini aku tak lagi berarti..

Kau bagaikan angin yang datang menerjang dan pergi begitu saja..
Dan meninggalkan rasa sayang yang sangat menendang..

[Chorus]
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hancurkan tulus cinta ini..
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hianati cintaku ini..

[Fery Mc]
Tak pernah kusesali semua yang telah terjadi..
Ku anggap semua itu hanyalah mimpi..
Yang begitu mudah untuk ku lupa..
Kini lembaran barukupun telah datang menyapa..

Mungkin ku bukan yang terbaik untuk dirimu..
Sehingga kau pergi meninggalkan diriku..
Tanpa alasan yang jelas, kau telah pergi menjauh..
Meninggalkan semua kenangan indah dimasa lalu..

Sudah lupakan saja semua yang telah terjadi..
Biarkan semua menjadi sebuah tragedi..
Yang tak pantas untuk di ingat lagi..
Biarlah kau pergi dan jangan kembali lagi..

[Chorus]
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hancurkan tulus cinta ini..
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hianati cintaku ini..

[Ronny TB]
Ya sudah yang lalu biarlah menjadi masa lalu..
Mulai buka lembaran baru dengan hati yang baru..
Pastikan ku temui lagi cinta yang baru..
Yang lebih baik dan setia dari dirimu..

Dan tak ingin ku sesali lagi apa yang telah terjadi..
Ku anggap itu semua hanyalah mimpi..
Mimpi buruk yang takkan pernah kembali..
Hanya bikin sakit hati bila di ingat lagi..

[Fery Mc]
Kini ku berharap kau kan bahagia disana..
Bersama dia seorang yang telah kau cinta..
Tak perlu lagi kau ingat saat kita bersama..
Lupakan saja karna kita telah berbeda..

Kenangan bersamamu hilang dengan kasihku yang baru..
Hariku ceria bak indah pelangi di langit biru..
Tak perlu ragu, bersamanya ku coba untuk melangkah lebih maju..

[Chorus]
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hancurkan tulus cinta ini..
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hianati cintaku ini..

[Chorus]
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hancurkan tulus cinta ini..
Kau tinggalkan aku, buatku rapuh..
Teganya kau hianati cintaku ini..

Download Song

Server1 | Server2

1 comment

Berkomentarlah sesuai artikel.
No spam, no SARA