Cara Mengedit Panel di Kali Linux

Cara Mengedit Panel di Kali Linux

Cara Mengedit Panel Di Kali Linux | 404 Not Found - Mungkin sudah banyak artikel serupa yang bereda di kalangan blogger, tapi hanya untuk sebgai referensi, 404 Not Found kembali untuk membahasnya. Kan banyak tuh para newbiers yang mungkin kebingungan untuk setidaknya memodifikasi tampilan desktop mereka.

Oleh karena itu, mungkin ada sahabat 4NF yang sedang atau membaca artikel ini, silahkan dipraktekkan. Kembali ke topik artikel, sebenarnya untuk bisa mengedit atau setidaknya memodifikasi tampilan panel di Kali Linux cukup mudah dan sederhana.

Tapi awal saya menggunakan Kali Linux dan mencari-cari cara bagaimana untuk mengedit panel, banyak artikel yang memang kurang bisa dimengerti termasuk saya juga, hhehe. Nah, kali ini akan 4NF jabarkan sesimpel mungkin dengan bahasa yang tentunya bisa anda mengerti bagaimana carany untuk bisa mengedit/memodifikasi panel di kali linux.

Silahkan dipraktekkan langkah-langkah berikut, cara mengedit/memodifikasi panel kali linux:

  1. Tekan dan tahan tombol Alt pada keyboard, kemudian klik kanan pada panel. Maka tampilan yang akan muncul kurang lebih seperti gambar berikut.
  2. Setelah itu silahkan anda tambahkan item-item apa saja yang ingin ditampilkan di panel, kemudian pilih Add.
  3. Jika item belum muncul, coba Anda restart atau logout komputer.

Demikianlah cara untuk mengedit/memodifikasi panel di kali linux, semoga berguna dan bermanfaat. Selamat mencoba. :D

Berkomentarlah sesuai artikel.
No spam, no SARA