Download Manager Untuk Linux

Download Manager Untuk Linux



Ane balik lagi nih setelah beberapa hari gak posting di blog ini. Yah itung-itung dari pada gak keurus ini blog kan. Berhubung sekarang ane pake Sistem Operasi Linux, kedepannya ane bakal sering posting tutorial dan trik seputar Linux.

Rasanya kurang pas kalo browsing dan download tanpa kehadiran Internet Download Manager (IDM di windows) dan Download Manager untuk Linux. Nah kesempatan kali ini ane mau share cara install IDM di Linux.

Berikut adalab beberapa Download manager untuk Linux:
  1. GWGET
    cara install: sudo apt-get install gwget

  2.  uGet
    cara install: sudo apt-get install gwget

  3. DOWN THEM ALL
    Down Them All adalah sebuah addons Firefox berupa pake download manager, dan menurut pengalaman ane, down them all jauh lebih bagus dari gwget dan uGet.

    Untuk mendapatkan addons ini, silahkan kemari
    https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/search?q=downthemall&cat=all

    Setelah itu muncul jendela addons, sobat pilih add to firefox


    Install Now


    Penampakan yang ada:



Sekian trik kali ini, semoga bermanfaat.

Berkomentarlah sesuai artikel.
No spam, no SARA